Ini untukmu ayah ..

Ayah

Ayah adalah pahlawan untukku , ayah adalah segalanya dalam hidupku, ayah berjuang untuk kami keluargamu yang sangat ayah cintai, ayah tak melihat terik matahari hujan badai semua ayah lakukan untuk kami, kadang kali kami lupa atas semua perjuangan yang ayah lakukan, terkadang kami menuntut lebih menuntut semua apa yang kami inginkan tanpa memikirkan perasaan ayah, tanpa memikirkan tenaga ayah yang sudah letih, fikiran ayah yang sudah terkuras habis oleh apa yang ayah lakukan seharian.

Kami sadar semua perjuanganmu yah.. terkadang juga kami marah saat ayah marah atas apa yang kami buat, ayah marah saat kami membuat kesalahan, tapi tanpa sadar kami sangat tidak memperdulikan kemarahan ayah.

Ayah selalu mengerti apa yang aku mau, walau terkadang ayah selalu memberikan pilihan pilihan yang baik dan aku harus memilih yang terbaik di antara yang baik, dan ayah tak pernah lupa untuk menasehatiku.

Semakin hari ayah semakin tua, mulai terlihat dari fisik ayah yang semakin lemah, rambut mulai berubah dari hitam menjadi putih, berdiri tegak mungkin sekarang sudah tidak begitu tegak, organ tubuh ayah sudah ada yang terganti, kondisi tubuh ayah yang sudah sedikit lemah.

Tapi satu hal, dan ayah harus tau ayah tetap terlihat HERO! Ayah tetap terlihat TAMPAN dimataku, ayah tetap seperti dulu saat ayah muda, aku tak perduli perubahan apa yang terjadi pada ayah! Yang aku tau ayah adalah malaikat dalam hidup ini yang menjaga kami keluargamu~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s