masalah dan senyuman :’)

pernahkah kalian berfikir tentang hidup? tentang apa yang kalian lakukan? tentang apa yang kalian keluhkan?

kadang aku merasa malu saat aku mengeluh dengan masalah yang aku miliki, aku malu saat aku meneteskan air mata untuk masalah yang aku hadapi di hidup ini, aku malu saat aku merasa memiliki masalah yang paling berat, aku sangat dan amat malu saat aku melihat orang lain yang memiliki masalah yang lebih besar dan lebih berat dariku tapi dia tetap bisa tersenyum dan tetap tertawa dengan semua masalah yang dia miliki :’)

Gambar

satu kata kata bijak yang membuatku sadar🙂

“orang sakit saja masih bisa tersenyum dan tertawa dengan penyakitnya, malu lah kamu orang sehat tapi selalu mengeluh!”

Gambar

 

penulis : Tri Handayani – 17512449

kelas : 1PA04

fakultas psikologi universitas Gunadarma

Tinggalkan Balasan

